Lencana Facebook

Minggu, 16 September 2012

Aku Belajar. _ In Memories

Beranda Sunyi NaziL



Dari engkau aku belajar menjadi Guru bagi diriku sendiri
dari engkau aku belajar kesetiaan
dari engkau aku belajar menjadi pelacur
dari engkau aku belajar bersabar
dari engkau aku belajar tentang hidup
dari engkau aku belajar mencintai
dari kesabaran aku mencintaimu
dari engkau aku belajar menerima duka
dari engkau aku belajar menjaga diri
Sa....
... dari engkau aku belajar banyak hal
meski mencintaimu adalah sakit
karena aku wanita kedua yang hgadir setelah dia

17 Pagi Juni 2012
 Aku masih sangat hafal lagu yang kau nyanyikan untukku Sa. . . 
"maafkan aku yang tak bisa  melupakanmu"
"maafkan hati ini yang tak bisa berhenti menyayangimu"
"walaupun aku tahu kau tak mungkin jadi milikku, juga sebagai yang tercinta
di hidupmu"
Sa. . . Aku ingin kamu tidak melupakanku  dan cinta yang pernah kita jalani bersama
kau ingat bukan saat Aku bercerita terang tentang pengkhianatan dan fitna pun cinta dan kata-kata!
 "jika kamu kertawa aku bisa menghilang dari depanmu lo Zil. . ."
"Asal kau tak menghilangan dari ingatan dan hidupku"
lalu kita bersulam bersma menguk cerita malam hingga pagi yang mempertemukan rasa kantuk masing-masing dari kita. 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tuls Komentar...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More