Lencana Facebook

Rabu, 18 Januari 2012

Saya dan Dia

Tempat Kami

Yah, Barangkali kita harus berpisah dulu
Sementara waktu yang berbalik selalu memberi isyarat tentang hujan
Kita mesti berteduh sayang. . . . .
                   Kau tahu tentang hujan?
                   Kau tahu tentang kemarau?
                   Sayang, ayolah jawab. . .
Aku butuh jawaban
Walau hanya seutas senyum tanpa kata
Agar malamku tak selalu menenggelamkan angan tentang kita
                   Yah, kita mesti jauh untuk membuat muara cerita hidup kita, mungkin. . .
Sayang, jika kelak kau sudah menjadi suamiku
Aku hanya ingin menjadi perempuan yang selalu membuatkanmu secangkir Wedang Jahe kesukaanmu
                   Disetiap pagi dan malam serta meletakkan tepat disebelah  tempatmu duduk menikmati ikan-ikan yang kupelihara
Sayang, ikan-ikan itulah yang selalu menemani diam dan sendiriku saat kau dirantau sana
dan Aku hidup dirantau
                    Sekarang kau boleh bertanya pada ikan-ikan itu tentang aku
18 januari 2012 

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tuls Komentar...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More